Langsung ke konten utama

6 Rekomendasi Film Horor Thriller akhir tahun 2018! Nomor 4 dan 6 bikin MUAL! - OMZENGA

Holaaa Movie Freaks! Welcome back to Omzenga Movie Updates! I hope you guys are doing well. Hari ini saya akan merekomendasikan 6 film yang mungkin kamu lewatkan di penghujung tahun 2018 lalu! 


Time really flies! Semoga postingan kali ini bisa membantu kalian memilih film apa aja sih yang sempat terlewatkan. Ok langsung aja yuk! 

1. Overlord (2018)
Mengisahkan tentang kejadian pada malam D-Day (disebut dengan operasi militer rahasia) pasukan lintas udara Amerika mendarat di belakang garis musuh untuk melaksanakan misi penting untuk keberhasilan invasi. Tetapi ketika mereka mendekati target, mereka mulai menyadari ternyata ada lebih banyak hal yang terjadi di desa yang diduduki Nazi ini, lebih daripada hanya operasi militer sederhana saja. Mereka akhirnya harus berjuang melawan kekuatan supranatural, bagian dari eksperimen Nazi. Di film ini para Nazi yang sudah mati dibangkitkan oleh karena kekuatan supranatural. Bakalan seru banget nih guys karena kalian akan melihat ada banyak zombie Nazi yang siap menghantui kalian!

2. Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018)
Film Goosebumps 2: Haunted Halloween yang satu ini diangkat dari dari sebuah novel horor yang dikhususkan untuk anak-anak karya dari R.L. Stine yang juga merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Goosebumps (2015). Film Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018) mengisahkan tentang dua orang laki-laki yang berasal dari kota kecil bernama Wardenclyff. Mereka adalah Sonny (diperankan oleh Jeremy Ray Taylor) dan juga Sam (diperankan oleh Caleel Harris). Tepat pada malam Halloween, kedua anak ini memasuki sebuah rumah yang tidak berpenghuni yang dimiliki oleh R. L. Stine (Jack Black). 

Mereka kemudian menemukan sebuah buku yang berjudul Haunted Halloween dan secara tidak sengaja ketika mereka membuka buku tersebut, keluarlah boneka jahat yang bernama Slappy (lucu ya namanya) yang ingin berusaha menghancurkan event Halloween bersama dengan monster-monster lainnya yang akhirnya juga berhasil keluar dan membuat kekacauan. Singkat ceritanya nih, Sonny dan Sam, bersama dengan kakaknya Sonny, Sarah (diperankan oleh Madison Iseman) dan Stine, akhirnya harus bekerjasama untuk menghentikan rencana jahat si Slappy dan monster lainnya. Nah, seru kan guys! Buat kalian yang punya ponakan boleh nih buat diajak nonton! 

3. Hide in the Light (2018)

Mengisahkan tentang sekelompok penjelajah yang memasuki sebuah panti asuhan yang sudah lama ditinggalkan dan terbengkalai. Panti asuhan tersebut terpaksa ditutup dikarenakan banyaknya kasus kehilangan yang tidak dapat dijelaskan. Kesepuluh penjelajah ini menghadapi kekuatan supranatural yang ingin mencari jiwa. Akhirnya mereka memutuskan untuk membangun suatu tempat penyelidikan bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam panti asuhan tersebut. Kesepuluh penjelajah ini adalah Todd (Jesse James), Kate (Alexis Boozer Sterling), Adam (David Kaye), Becca (Lindsay Lamb), Shane (Chandler Massey), Karen (Cynthia Bravo) Tiff (Katie Schwartz), Eric (Sterling Jones), Jackie (Matilda Gregor) dan juga Ryan (Clayton Synder). 

Film dimulai dengan scene bangunan panti asuhan dimasa lalu, yang kedatangan seorang gadis muda bernama Amanda Peterson (diperankan KylieRae Condon). Gadis ini sangat misterius, ayahnya juga dikabarkan menghilang secara misterius. Dia memiliki kain yang menempel di atas kepalanya, dan mengatakan bahwa dia sangat sensitif terhadap jika melihat cahaya. Ketika salah seorang dari biarawati pani asuhan menarik kain itu pergi, Amanda bertanya kepadanya untuk bermain bersama ‘teman’ nya dan si biarawati pun merasakan keanehan dan akhirnya dia menyadari bahwa Amanda telah pergi. Dia mencoba untuk menemukan Amanda,akan tetapi ia diikuti oleh kekuatan yang berbahaya. Wah, bakal seru nih guys! 

4. Hell Fest (2018)
Hell Fest (2018) mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang bernama Natalie (diperankan oleh Amy Forsyth) yang pergi ke taman hiburan Hell Fest bertemakan Halloween bersama dengan teman-teman baiknya yang juga berencana menemui pacar mereka masing-masing. Mereka sangat tertarik untuk memainkan salah satu wahana Hell Fest. Hell Fest merupakan sebuah labirin cukup besar yang pada akhirnya menghantarkan dan membawa mereka pada seorang pembunuh berantai yang menggunakan topeng. Dalam aksinya, ia telah berhasil mengubah sebuah taman hiburan bertema horror tersebut menjadi tempatnya bermain dan meneror para pengunjung yang datang. Tetapi yang parahnya nih guys, para pengunjung yang datang ke taman hiburan tersebut percaya bahwa semua itu adalah bagian dari pertunjukan yang sudah diatur. Akan seperti apa ya guys akhir dari film ini? 

5. Apostle (2018)
Apostle (2018) mengisahkan tentang seorang pria bernama Thomas (diperankan oleh Dan Stevens) yang kehilangan seorang adik perempuannya. Kegelisahannya semakin menjadi ketika mengetahui bahwa adiknya itu diculik oleh sekelompok sekte religi yang aneh. Thomas pun memikirkan berbagai cara untuk bisa menyelamatkan adiknya itu dari sekte tersebut. Akhirnya ia bertekad untuk melakukan perjalanan ke sebuah ke pulau yang indah di mana para sekte aneh itu hidup. Ketika Thomas memasuki komunitas di pulau itu, ia mengetahui banyak keanehan yang terjadi pada masyarakat di tempat tersebut. Dalam perjalanan mencari adiknya serta menyingkap rahasia dari sekte tersebut, secara tidak sengaja ia pun terlibat asmara dengan salah seorang wanita yang ada di pulau tersebut. Hmm, apakah ini pengalihan isu aja guys? 

6. Mandy (2018)
Mandy (2018) mengisahkan tentang seorang pria bernama Red Miller (diperankan oleh Nicholas Cage) yang bekerja sebagai penebang pohon yang hidup di sebuah kabin kecil di wilayah hutan yang sangat terpencil di wilayah Pacific Northwest. Ia memiliki seorang pacar yang bernama Mandy (diperankan Andrea Borough) yang juga merupakan seorang seniman. Ia bekerja sebagai kasir di sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Akan tetapi kehidupan mereka terganggu dan berubah sejak Mandy terlihat bersama para sekte religi yang menyimpang di tengah perjalanannya menuju tempat ia bekerja. 

Mandy kemudian diculik oleh sekelompok geng bermotor yang tak dikenal. Mengetahui hal tersebut, Red membuat sebuah kapak dan kemudian memburu para geng bermotor tersebut. Pada awalnya, ia berhasil membunuh beberapa dari mereka akan tetapi dia tertangkap dan dibawa ke temapat persembunyian mereka. Red yang berhasil membebaskan diri kemudian membunuh para geng bermotor yang tersisa. Kamu penggemar Nicholas Cage? Jangan lewatkan film ini! 


Itu dia guys, 6 film horor thriller yang sempat tayang penghujung tahun 2018 lalu. Kira-kira film mana nih yang kalian lewatkan? Buruan langsung ditonton!

"There's a lot of soldiers out there and there's only four of us." - Chase, Overlord.

Sampai ketemu di postingan sebelumnya ya guys! Selamat menonton ria Movie Freaks!! Have a blessed week! 

Love,
Rex

Komentar

Most Viewed

16 Film Zombie Terbaru 2021-2022: Semakin BERVARIASI dan semakin SERU! - OMZENGA

Hello Movie Freaks! Long time no see! Hari ini saya akan membahas film-film terbaru yang bertemakan Zombie. Bagi kalian penggemar film Zombie pastinya menunggu-nunggu dan pengen tahu film-film apa saja yang akan bermunculan di tahun ini. Baca juga:  6 Rekomendasi Film Horor Thriller akhir tahun 2018! Nomor 4 dan 6 bikin MUAL! - OMZENGA Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar film zombie terbaru yang dikabarkan akan segera tayang di tahun 2021 dan 2022: 1. East Side Zombies Sutradara: Christopher Annino Rilis: 15 Januari 2021 Plot sinopsis: Menceritakan tentang zombie yang telah hidup di bawah tanah selama 10.000 tahun yang akhirnya muncul sebagai makhluk yang lebih maju daripada manusia sendiri. Mereka kemudian dijauhi oleh populasi manusia, menyebabkan protes terhadap hak para zombie tersebut. 2. Plaguepits: The Torture Dead Sutradara: Peter Thorndike Rilis: 15 Juni 2021 (Inggris Raya) Plot sinopsis: Bercerita tentang paranormal penyelidik memasuki hutan yang belum dipetakan di Eropa

UPDATE: 20 Daftar Film Horor Terbaru 2021! Langsung CATAT tanggal mainnya! - OMZENGA

Apa kabar Movie Freaks? Masih pada semangat, kan? Semoga semua dalam keadaan yang fit ya! Kita kembali lagi nih, pada saat masa-masa karantina dirumah dan bahkan masih bekerja dari rumah lagi.. Hadeh.. Baca juga: World War Z Kapan Tayang? Dibatalkan kah? - OMZENGA Tentunya hal tersebut cukup membosankan ya, Freaks! Mungkin, kalian juga udah gak sabar untuk segera pergi ke bioskop setelah pandemi ini benar-benar berakhir!  Hari ini, saya membawa kabar baik buat kalian para pecinta film horor. Saya akan membagikan jadwal tayang 20 film horor dan misteri terbaru yang tertunda karena COVID-19! Are you ready, Movie Freaks? Ini dia! 1. Escape Room 2 (2021) - 1 Januari 2021 2. Abruptio (2021) - Awal 2021 3. Army of the Dead (2021) - Awal 2021 4. The Children of the Corn (2021) - Awal 2021 5. Malignant (2021) - Awal 2021 6. Fear Street (2021) - Awal 2021 7. Wrong Turn (2021) - 21 Januari 2021 8. Fear of the Rain (2021) - 12 Februari 2021 9. There is Someone in Your House (2021) - Februari 2

IT Chapter 2 (2019): Pennywise kembali menebar TEROR? SPOILER ALERT! - OMZENGA

Salam horor Movie Freaks! Kembali lagi dengan postingan horor yang akan membahas film IT: Chapter 2 (2019). Setelah sukses besar dengan film perdananya bertajuk IT (2017) yang sukses meraup untung yang besar dan juga sempat menggemparkan bioskop-bioskop di tanah air kita dengan memperkenalkan tokoh horor fenomenal yaitu PENNYWISE! Baca juga:  Daftar Nama Pemeran Film IT: Chapter 2 (2019) - OMZENGA Sekuel film IT ini kembali ditayangkan September 2019 lalu.Ya, tokoh yang diperankan oleh Bill SkarsgĂ„rd ini cukup membuat kita ketakutan hanya dengan melihat wajah badutnya yang sangat tidak lucu apalagi kalau tersenyum! Source: IMDb Di akhir film IT yang pertama, diceritakan bahwa Pennywise telah menghilang begitu saja. Bill, Beverly beserta dengan teman-temannya yang menyebut diri mereka sebagai The Loser's Club, mengambil sumpah darah untuk kembali ke kota Derry jika Pennywise muncul kembali. Dan nyatanya benar saja guys! PENNYWISE is BACK! Berikut penampakan Pennywise disela-sela syu