Langsung ke konten utama

How to Make Millions Before Grandma Dies (2024): Film komedi keluarga Thailand tapi kok bisa sedih banget sih? - OMZENGA

 Hai, Movie Freaks! Wow, udah lama banget nih ga ngepost review film-film terbaru. Semoga kalian semua dalam keadaan yang sehat ya! 

Baca juga: The Reckoning (2021): Dituduh sebagai PENYIHIR yang menyebabkan WABAH dan KEMATIAN! - OMZENGA REVIEW

Nah, kalian penasaran ga sih dengan film terbaru yang berjudul "Bagaimana Menjadi Jutawan Setelah Nenek Meninggal" (How To Make Millions After Grandma Dies) 2024 ini? Jangan khawatir, gue udah nonton nih Freaks dan bakal ngasih kalian review jujur yang seru abis versi OMZENGA Movie Updates!

Poster Film How to Make Millions Before Grandma Dies by Cinema21

Nah, film ini emang kontroversi banget sih, tapi justru itu yang bikin seru. Coba kalian bayangin, ada cucu yang gak sabar nunggu warisan dari neneknya yang udah tua renta, hadeh! Dia rela ngelakuin segala cara, bahkan yang gak etis banget buat mempercepat proses kematian sang nenek. Aduh, parah banget deh tapi juga film ini juga bakal menyayat hati kalian Freaks!

Pemeran utamanya nih, M diperankan oleh Billkin Putthipong, main keren abis loh, Freaks! Dia bisa nunjukin sisi gelap dan jahatnya dengan sangat natural, tapi tetep bisa bikin kita sebagai  penonton ngakak! 

Source: Youtube

Sutradara Pat Boonnitipat yang juga penulis dari buku ini jenius banget deh, dia berhasil ngasih dark jokes yang khas gitu di tengah-tengah isu sensitif kayak keserakahan dan keegoisan. Kalau kalian penasaran sama para pemerannya, berikut nama-nama pemeran film How to Make Millions Before Grandma Dies:

  • Billkin Putthipong sebagai M
  • Usha Seamkhum sebagai Amah
  • Sanya Kunakorn sebagai Kiang
  • Tae Usa sebagai Meng Ju
  • Pangsatorn Jongwilas sebagai Soei
  • Phuak Pongsatorn sebagai Soi Tu
  • Himawari Tajiri sebagai Rainbow
  • Tontawan Tantivejakul sebagai Mui Jear
  • Sarinrat Thomas sebagai Xiu Himawari

Pokoknya, ini film yang wajib banget kalian tonton nih, Freakst! No spoiler dulu ya haha! Dijamin bikin kalian geleng-geleng kepala, ngakak guling-guling, sekaligus mikir keras juga.

"I'll leave when you're all better." - M

Buruan deh Freaks, jangan sampe kalian ga nonton!
See you!

REX

Komentar

Most Viewed

16 Film Zombie Terbaru 2021-2022: Semakin BERVARIASI dan semakin SERU! - OMZENGA

Hello Movie Freaks! Long time no see! Hari ini saya akan membahas film-film terbaru yang bertemakan Zombie. Bagi kalian penggemar film Zombie pastinya menunggu-nunggu dan pengen tahu film-film apa saja yang akan bermunculan di tahun ini. Baca juga:  6 Rekomendasi Film Horor Thriller akhir tahun 2018! Nomor 4 dan 6 bikin MUAL! - OMZENGA Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar film zombie terbaru yang dikabarkan akan segera tayang di tahun 2021 dan 2022: 1. East Side Zombies Sutradara: Christopher Annino Rilis: 15 Januari 2021 Plot sinopsis: Menceritakan tentang zombie yang telah hidup di bawah tanah selama 10.000 tahun yang akhirnya muncul sebagai makhluk yang lebih maju daripada manusia sendiri. Mereka kemudian dijauhi oleh populasi manusia, menyebabkan protes terhadap hak para zombie tersebut. 2. Plaguepits: The Torture Dead Sutradara: Peter Thorndike Rilis: 15 Juni 2021 (Inggris Raya) Plot sinopsis: Bercerita tentang paranormal penyelidik memasuki hutan yang belum dipetakan di Eropa

UPDATE: 20 Daftar Film Horor Terbaru 2021! Langsung CATAT tanggal mainnya! - OMZENGA

Apa kabar Movie Freaks? Masih pada semangat, kan? Semoga semua dalam keadaan yang fit ya! Kita kembali lagi nih, pada saat masa-masa karantina dirumah dan bahkan masih bekerja dari rumah lagi.. Hadeh.. Baca juga: World War Z Kapan Tayang? Dibatalkan kah? - OMZENGA Tentunya hal tersebut cukup membosankan ya, Freaks! Mungkin, kalian juga udah gak sabar untuk segera pergi ke bioskop setelah pandemi ini benar-benar berakhir!  Hari ini, saya membawa kabar baik buat kalian para pecinta film horor. Saya akan membagikan jadwal tayang 20 film horor dan misteri terbaru yang tertunda karena COVID-19! Are you ready, Movie Freaks? Ini dia! 1. Escape Room 2 (2021) - 1 Januari 2021 2. Abruptio (2021) - Awal 2021 3. Army of the Dead (2021) - Awal 2021 4. The Children of the Corn (2021) - Awal 2021 5. Malignant (2021) - Awal 2021 6. Fear Street (2021) - Awal 2021 7. Wrong Turn (2021) - 21 Januari 2021 8. Fear of the Rain (2021) - 12 Februari 2021 9. There is Someone in Your House (2021) - Februari 2

IT Chapter 2 (2019): Pennywise kembali menebar TEROR? SPOILER ALERT! - OMZENGA

Salam horor Movie Freaks! Kembali lagi dengan postingan horor yang akan membahas film IT: Chapter 2 (2019). Setelah sukses besar dengan film perdananya bertajuk IT (2017) yang sukses meraup untung yang besar dan juga sempat menggemparkan bioskop-bioskop di tanah air kita dengan memperkenalkan tokoh horor fenomenal yaitu PENNYWISE! Baca juga:  Daftar Nama Pemeran Film IT: Chapter 2 (2019) - OMZENGA Sekuel film IT ini kembali ditayangkan September 2019 lalu.Ya, tokoh yang diperankan oleh Bill Skarsgård ini cukup membuat kita ketakutan hanya dengan melihat wajah badutnya yang sangat tidak lucu apalagi kalau tersenyum! Source: IMDb Di akhir film IT yang pertama, diceritakan bahwa Pennywise telah menghilang begitu saja. Bill, Beverly beserta dengan teman-temannya yang menyebut diri mereka sebagai The Loser's Club, mengambil sumpah darah untuk kembali ke kota Derry jika Pennywise muncul kembali. Dan nyatanya benar saja guys! PENNYWISE is BACK! Berikut penampakan Pennywise disela-sela syu